Cerita Lucu Banget

Cerita Lucu Banget Teranyar Pendek atau Singkat yang dapat Buat Ngakak yang dapat menghibur beberapa orang. terdapat banyak misal Cerita lucu yang buat ngakak teranyar, yang lucu-lucu benar-benar sangat di butuhkan di kehidupan lantaran tanpa ada hiburan hidup kita bakal stress jadinya.

Cerita yang dibumbui dengan unsur lucu pada semasing Cerita pendek atau singkat buat memberi nuansa atau mungkin saja bila ada rekan anda yang lagi jemu kirimi saja sms, atau BBm saja dia, bila tidak mempunyai bbm, weChat, atau media sosial yang lain, yang paling seru saat ini di fb, twitter, google plus dan lain-lain. Dibawah ini telah kami siapkan beragam jenis cerita lucu yang ditanggung bakal kuras tenaga anda untuk tertawa


Cerita Lucu Banget pendek dan Singkat

"ojek Payung"

Nenek : “Ehh… jgn ngebut² bawa ojeknya…” :/
Tukang Ojek : “Gaklah nek biasa aja…” :)
Nenek : “Ehh… pelan² aja tau… jgn ngebut bgt… nenek takut.” O:)
Tukang Ojek : “Ga usah lebay deh nek… inikan ojek payung..”

Ganti Pakaian

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti..."
"Horeeee! Siap, komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.
"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi..."

"Pedagang "

1. Pedagang TAK BISA DITAWAR adalah tukang roti…, promosinya roti tawar tapi engga bisa ditawar…=D

2. Pedagang yang PALING NEKAD tukang gas …,udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas’ gas’ bukan rem’ rem’ ..X_X

3. Pedagang yang KURANG KERJAAN…, tukang nasi goreng …, nasi udah mateng masih aja digoreng… \=D/

4. Pedagang yang TAK KENAL KATA MENYESAL…, itu tukang bubur, nasi udah jadi bubur masih dijual juga…??:p

5. Pedagang yang PALING ANEH pedagang ikan , ikan mati dibilang segar…!<=-PX_X

6. Pedagang PALING BODOH, tukang cetak foto. Ditanyain 3X4 berapa, dia jawab 500 =)).
 wkwkkwkwkwkwkwkwkwqkk


"Pembantu songong "

Boby kerumah temennya....tapi
gag ada, pembantu temennya menemuinya untuk nawarin minum
P : mau minum apa mas.... yg panas apa yg dingin....?
Boby: yg panas aja...
P; mo kopi apa teh... mas
Boby: kopi aja...
P: kopi arabika apa robusta
Boby: arabika aja...
P: mo koip pahit, manis apa pake susu.
Boby :(mulai kesel) udah kopi susu
P: mo pk susu sapi susu kambing apa susu kuda liar..
Boby: susu sapi (makin kesel)
P: sapi australia apa sapi jawa...
Boby: haaaaaahhh... Aku ga mau kopi.... air putih biasa aja....
P: oooo... air putih nya air zam2 apa air pegunungan...
Baby : (dah ga sabar lgi) air pegunungan...
P: yg dri gunung merapi apa gunung krakatau mas....
Boby. : haaaaa gila ni orang... gag jadi aku mo pulang aja...
P : pulang mo lwat pintu belakang apa pintu depan mas...
Boby: AKU LEWAT JENDELA....
P: YA UDAH...
Wkwkwkwk

Kakek Dan Nenek

"Seorang Nenek melihat dan mendengar seorang pemuda sedang memuji kekasihnya"
Cowok: yank kamu tuh ABCDEFGH banget dech,.
Cewek: apa'an tuh yank ?
Cowok: Amazing,beautiful,cute,dynamic,elegant,fantas­tic,good,higtech.
Cewek: ya ampun yank co cweet bgd,.
*merekapun berpelukan*
Si nenek merasa iri karena dia gakpernah dipuji sang kakek, nenek pulang dan protes kenapa kakek ga pernah muji dia. Kemudian Kakek ngomong kepada nenek sang istri.
kakek: Sayang, kamu tuh ABCDEFGHIJK deh.
nenek : apa'an tuh, kek? (*si nenek sumringah, gombalan si kakek mirip anak muda tadi, malah lebih bnyak dari cewek tadi.)
kakek: amazing,beautiful,cute,dynamic,elegant,fantastic,good,higtech
nenek:co cweet banget deh kakek. Yang IJK nya apa, sayang?
kakek: I'm just kidding nenek, hehehe...
nenek ngambek langsung shock @#$%*&@

Harga Motor Kawasaki Ninja

Kawasaki adalah deretan motor sport yang di produksi oleh pabrikan otomotif asal jepang, kawasaki ini yang pasti sudah di akui ketangguhan dan performanya oleh nyaris seluruhnya penggemar otomotif di semua dunia. ninja mulai dikenal mulai sejak di luncurkannnya ninja 150 pada th. 1996 oleh PT Kawasaki Motor Indonesia sebagai pemegang merk (vendor) kawasaki di indonesia.

Hingga sekarang ini, sudah sangat banyak motor-motor kawasaki ninja yang telah bertebaran di negara kita indonesia baik itu yang berkapasitas kecil ataupun yang berkapasitas mesin besar. dari demikian banyak motor buatan kawasaki, motor - motor ninja inilah yang di rasa dapat hadapi ketatnya persaingan didunia motor. dengan beragam feature yang memberi kelebihan sendiri di banding motor yang lain.

Terlebih, kawasaki ninja ini didesain dengan apik serta menawan namun masih tetap memprioritaskan bakal keamanan serta kenyamanan untuk pemakainya. Motor ini memanglah di bandrol dengan harga yang relatif mahal bergantung jenis serta tehnologi yang di tawarkan. Tetapi itupun sesuai sama mengingat performa tinggi yang di tawarkan. untuk mengtahui seputar harga motor kawasaki ninja bisa anda simak di bawah ini.

Harga Kawasaki Ninja

TipeMesinHarga Baru
Kawasaki Ninja RR Special150 CC/2 Tak36.400.000
Kawasaki Ninja R150 CC/2 Tak26.500.000
Kawasaki Ninja RR150 CC/2 Tak35.100.000
Kawasaki Ninja SS150 CC/2 Tak26.200.000
Kawasaki Ninja 250 New SE + ABS250 CC60.900.000
Kawasaki Ninja 250 New250 CC52.900.000
Kawasaki Ninja 650650 CC60.900.000
Kawasaki Ninja ZX-6R- CC220.000.000





Itulah informasi perihal harga harga motor kawasaki ninja yang bisa admin sajikan buat anda penggemar motor gede / sport mudah-mudahan dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.

Cara Cepat Mengecilkan Perut secara Alami

Cara Cepat Mengecilkan Perut secara Alami, Pada sekarang ini mempunyai perut yang buncit sangatlah dijauhi serta adalah permasalahan besar serta serius untuk pria terutama oleh beberapa wanita, lantaran mempunyai perut buncit bakal sangatlah mengganggu tampilan serta bakal bikin kita sangatlah tak nyaman serta kurangi rasa yakin diri dihadapan umum.

Diluar itu mempunyai perut buncit sangatlah tak baik untuk kesehatan serta bakal mengundang semua jenis penyakit, untuk wanita mempunyai badan langsing serta perut tak buncit adalah idaman hingga bisa menaikkan percaya diri dihadapan orang lain untuk pria sendiri badan atletis adalah satu kewajiban.


Adapun beberapa hal yang menjadiakn perut buncit diantaranya sebagai berikut:

Banyak Duduk
Mungkin kita tidak menyadarinya  kebiasan duduk yang telalu lama setiap harinya adalah pemicu utama perut buncit, coba anda menghitung berapa lama anda duduk dalam sehari semalam, baik dirumah, ditempat kerja maupun di sekolah, kurangi atau imbangi aktivitas duduk kita dengan aktivitas lainnya dengan berolah raga

Tidur Tidak Teratur
Bagi yang suka begadang tidur terlalu larut malam dan bangun kesiangan juga merupakan faktor penyebab terjadinya perut buncit, hal ini menyebabkan metabolisme menjadi tidak teratur atau bermasalah.

Minum Alkohol
Mengkonsumsi alkohol yang berlebihan akan menyebabkan perut buncit,karena bagi yang kecanduan akan terus mengkonsumsi sehingga isi perut menjadi berlebih/buncit.

Terlalu Banyak konsumsi Karbohidrat
Masyarakat kita memang mempunyai asumsi bahwa mereka tidak akan merasa kenyang ketika tidak memakan nasi atau karbohidrat lainnya atau masih mengatakan belum makan kalau belum makan nasi.

Kurang Olahraga
Nah biasanya ini faktor paling utama karena olahraga merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh semua orang

Itulah beberapa penyebab perut menjadi buncit,tapi gak usah khawatir bagi yang sedang mengalami perut buncit  berikut Cara Cepat Mengecilkan Perut secara Alami :

Mengatur pola makan.
Pola maka yang tidak benar adalah pemicu perut membuncit, mengatur pola makan yang teratur dapat mencegah dan mengecilkan perut buncit. Terkadang kita menyukai makan cemilan dengan terus menerus tanpa henti, cobalah untuk mengatur pola makan setiap hari setidaknya 3 kali sehari di waktu dan jam yang sama, selain dapat mengecilkan perut,juga dapat menyembuhkan penyakit maag.

Olahraga setiap hari.
Kesibukan yang sangat padat menyebabkan kita terkadang tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga, olahraga sangat baik untuk kesehatan kita, khususnya untuk mengecilkan perut sebaiknya melakukan sit-up beberapa kali di pagi hari. Sit-up yang teratur saya lakukan dapat membentuk otot perut dan mengecilkannya. Cukup 5 kali bangun tidur setiap pagi sudah cukup. Jika anda tidak punya waktu untuk melakukan sit-up maka cobalah untuk berjalan kaki sebanyak-banyaknya setiap hari.

Mengatur pola hidup.
Pola hidup yang benar dapat meningkatkan semangat hidup dan mengurangi timbulnya penyakit, banyak sekali hal-hal yang sepele sering dilakukan tetapi dapat membuat perut menjadi buncit. Terkadang ada orang yang langsung berbaring setelah makan, ada pula yang suka duduk berlama-lama dehingga energi yang terkumpul  tidak digunakan semuanya tinggal di bagian perut menjadi lemak

Berpuasa.
Berpuasa menurut penelitian memiliki banyak sekali manfaat, jika  cara diatas belum bisa kita lakukan, maka cobalah untuk berpuasa beberapa hari seminggu, ketika berpuasa lemak-lemak yang terkumpul di perut akan digunakan selama berpuasa sehingga perut menjadi lebih ramping.
Selain mengetahui cara mengecilkan perut buncit, juga perlu diketahui Penyebab terjadinya perut besar/buncit agar kelak usaha yang dilakukan untuk mengecilkan perut buncit tidak menjadi sia-sia.

Memilih jenis makanan
Selain mengatur pola makanan, jenis makanan tertentu ternyata dapat menyebabkan perut membuncit. Makan karbohidrat yang berlebihan dapat meningkatkan jumlah lemak di bagian perut pria. Salah satu kebiasaan buruk orang indonesia adalah memakan mie dicampur dengan nasi, nasi sejatinya menandung karbohidrat yang tinggi, begitupun dengan mie yang kita makan juga termasuk karbohidrat. Kurangi jumlah konsumsi karbohidrat setiap hari dan gantikan dengan buah-buahan atau mineral dan vitamin dari buah-buahan

Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui

Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui, Seorang ibu yang tengah menyusui tentu kita mau hal paling baik untuk kita serta buah hati kita terkasih, karenanya seseorang ibu sangatlah utama untuk tahu bahwa kwalitas ASI yang dihasilkan sebaiknya bagus dalam pengertian penuh dengan nutrisi yang bergizi karenanya adalah sisi dalam melindungi keadaan sang ibu serta buah hatinya.

Salah satu hal paling baik yang bisa dikerjakan ibu menyusui untuk kesehatan dianya serta bayinya yaitu dengan langkah konsumsi makanan yang sehat serta bergizi, serta melindungi pola makan teratur yang bakal menaikkan daya serta stamina untuk kelancaran kita menyusui bayi dengan Asi exclusive.

Nah karenanya kita di sini cobalah kasih informasi perihal Makanan Makanan Sehat Serta Bergizi Untuk Ibu Menyusui serta dapat disebutkan harus dikonsumsi oleh beberapa ibu yang lagi menyusui bayinya. Tersebut Makanan Sehat Yang Berkwalitas Untuk Ibu Menyusui :


    Kacang-Kacangan

Seperti kacang merah,adalah makanan untuk ibu menyusui yang sangat bermanfaat,terutama untuk vegetarian selain kaya akan zat besi kacang merah juga kaya akan protein berkualitas non-hewani,dan harganyapun relatif  terjangkau.

    Beras Merah

Jika Anda ingin segera menurunkan berat badan setelah melahirkan,anda pasti akan mengurangi asupan karbohidrat Anda.Tapi kehilangan berat badan terlalu cepat menyebabkan Anda akan menghasilkan lebih sedikit ASI dan membuat Anda merasa lesu.
Makanlah jenis karbohidrat yang sehat seperti beras merah atau roti gandum untuk menjaga tingkat energi anda.

    Telur

Kuning telur adalah salah satu sumber alami vitamin D – nutrisi penting untuk menjaga tulang Anda kuat dan membantu tulang bayi Anda tumbuh.Selain itu telur adalah cara mudah untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda.Siapkan telur dadar untuk sarapan dengan roti gandum,atau tambahkan telur rebus pada soto anda saat makan siang.

    Sayur-Sayuran

Sayuran merupakan sumber utama makanan yang kaya zat besi,serat,asam folate,beta karoten,vitamin C,lycopene,flavonoids dan beta-glucans.Makan-makanan kaya zat besi membantu memelihara tingkat energi Anda sekaligus mampu mencegah anemia.

Folate atau asam folat sangat penting dalam pembentukan sel darah merah.
Jika Anda suka sayuran mentah,coba makan bayam,selada,tomat,ketimun dan jamur.
Jika Anda memilih sayuran yang telah dimasak,pertimbangkan gambas,kacang polong,jagung,kentang dan labu.Anda sebaiknya makan 3-5 hidangan sayuran setiap hari.

    Ikan Salmon

Tidak ada satu jenis makanan yang sempurna,Namun salmon paling mendekati.
Salah satu makanan terbaik untuk ibu menyusui adalah ikan salmon,seperti ikan berlemak lainnya,salmon sarat dengan jenis lemak yang disebut DHA.
DHA sangat penting untuk perkembangan sistem saraf bayi Anda.
Semua ASI mengandung DHA,tetapi tingkat nutrisi penting ini lebih tinggi dalam ASI wanita yang mendapatkan DHA tambahan dari makanan mereka.

    Buah-Buahan

Buah yang sehat dan warnanya terang bagus dikonsumsi setelah makan.Kandungan vitamin A, B, K, dan C dalam buah baik untuk membangun sistem kekebalan tubuh Anda dan bayi.
Asupan buah juga membantu tubuh penyerapan zat besi.Konsumsi buah-buahan seperti
blackberry,blueberry,boysenberries dan stroberi sangat disarankan karena mengandung antioksidan dan serat tinggi.Buah dapat dimakan dalam keadaan alami,beku atau dijus.
Anda harus makan 3-5 porsi buah setiap hari.


Itulah beberapa contoh Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui yang bergizi dan disisni juga akan dibahas beberapa Daftar Makanan Yang Dapat Meningkatkan Kualitas Dan Kuantitas ASI :

    Daun Katuk
Daun katuk dan sayuran hijau lainnya seperti bayam,sawi mengandung vitamin A, C, B1, zat besi, kalium, protein, fosfor, sterol, alkaloid dan asam seskuiterna yang dipercaya dapat membantu meningkatkan air susu ibu.


    Labu Siam
labu siam mengandung vitamin B6, C, K, asam folat, kalium, magnesium, zinc, mangan juga mampu mencukupi kebutuhan asam folat ibu yang sedang menyusui.

    Buah Pare
pare merupakan makanan yang paling populer untuk meningkatkan ASI.Sebagai sumber vitamin dan mineral, yang membantu meningkatkan laktasi wanita.

    Kacang Hijau
kacang hijau mengandung Vitamin B1,protein,fosfor, tiamin, mangan, kalium, magnesium, asam folat yang dapat mencukupi kebutuhan protein dan energi.

    Kedelai Jepang
kedelaijepang mengandung vitamin C, K, zat besi, magnesium, riboflavin, protein, mangan, kalium, fosfor.

    Buah Pepaya
buah pepaya mengandung vitamin A, C, kalium, asam folat, untuk menjaga asupan kalium bagi ibu menyusui agar tidak mudah lelah.

    Bawang Putih
bawang putih sejak lama dipercaya dapat meningkatkan ASi hal ini diperkuat dengan penelitian dalam journal of Pediatric Research yang menunjukkan bahwa bawang putih bisa meningkatkan produksi ASI.

Tips Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Tips Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami, Mempunyai Rambut Indah Sehat serta Kuat atau tak alami kerontokan adalah hasrat kebanyakan orang terutama untuk beberapa wanita yang sangatlah menomor satukan tampilan terlebih dalam permasalahan rambutnya, lantaran rambut adalah mahkota yang sangatlah dijaga keindahannya.

Dalam soal ini bila kita mempunyai rambut yang sehat kuat serta lebat bakal sangatlah gampang untuk kita atur sesuai sama jenis style rambut yang kita kehendaki, walau demikian tidak sedikit juga beberapa wanita yang sgak stres lantaran mempunyai rambut yang gampang rontok, kering maupun kusam walaupun telah sangatlah optimal perawatannya,.

Memanglah banyak langkah yang bisa menangani rambut rontok, walau demikian bersamaan dengan perubahan masa sangat banyak yang digabungkan dengan bahan kimia hingga sangatlah tak baik untuk kesehatan rambut tersebut, nah di sini kita bakal cobalah kasih Panduan Menangani Rambut Rontok Dengan cara Alami. yang bakal aman untuk kesehatan rambut kita.


Berikut beberapa Tips Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami Dan Cepat:

Tips Mencegah Rambut Rontok Dengan Lidah Buaya
Lidah Buaya atau disebut aloevera memiliki kandungan vitamin dan mineral, Yang berguna untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Untuk pemakaiannya, Anda bisa mengambil lidah buaya, potong menjadi dua bagian untuk diambil lendirnya. Usapkan pada rambut yang masih setengah kering sambil dipijit-pijit yah. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih.

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Teh Hijau
Teh hijau (green tea) itu mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk melindungi rambut dari paparan polusi. Teh melati bermanfaat untuk meningkatkan kilau rambut. Teh rasa mint bermanfaat untuk menyejukkan kulit kepala serta  menghilangkan lemak dan ketombe serta mengurangi rasa gatal di kulit kepala. Caranya cukup dengan menyeduh teh dengan menggunakan air panas, lalu endapkan selama semalaman. Air teh yang sudah basi tersebut, digosok-gosokkan ke kulit kepala. Lakukan sesaat sebelum keramas.

Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Seledri
Seledri  ternyata memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk rambut diantaranya kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih sehat, kuat dan berkilau. Caranya, ambil beberapa batang seledri kemudian bersihkan dan di blender dengan telur yang sudah dikocok. Setelah semua tercampur rata, oleskan secara perlahan pada rambut sambil dijipit lembut. Diamkan selama 20-30 menit kemudian bilas.

Mengobati Rambut Rontok dengan minyak Zaitun dan minyak Kelapa
Minyak Panaskan minyak alami, seperti zaitun, kelapa atau canola. Lalu pijatkan dengan lembut minyak hangat tersebut ke kulit kepala. Tutup kepala dengan shower cap dan biarkan selama satu jam. Kemudian bilas rambut hingga bersih.

Mengatasi Rambut Rontok Dengan Alpukat.
Untuk rambut kering. Karena alpukat  ini kaya akan asam lemak dan nutrisi. Caranya, hancurkan alpukat di dalam mangkuk, dan aduk sampai menjadi pasta kental. Kemudian, usapkan pada rambut mulai dari akar hingga ujung rambut. Lalu biarkan selama 20 menit. Setelah itu, bersihkan rambut dengan menggunakan sampo, kemudian bilas.

Mencegah Rambut Rontok Dengan Kemiri.
Kemiri  bayak digunakan untuk bumbu dapur,  manfaat lain dapat memperbaiki dan memperkuat rambut. Kandungan minyak di dalam kemiri, sangat baik bagi akar rambut. Caranya, kemiri ditumbuk kasar, lalu disangrai. Setelah itu, tumbuk hingga halus sampai keluar minyak. Gunakan minyak kemiri untuk creambath, lakukan sebelum keramas, lalu bilas dengan air bersih baru gunakan sampo untuk keramas.

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu

Pantun Jenaka Lucu yang mungkin saja bisa bikin anda tertawa, Lantaran pantun adalah satu karya seni yang indah bila didesain sedemikian rupa dengan benar. Pantun sendiri adalah salah satu type puisi lama yang sangatlah luas di kenal dalam bahasa-bahasa Nusantara. Tahukah anda bahwa sesungguhnya kata " Pantun " datang dari kata " Patuntun " dalam bhs Minangkabau serta memiliki makna " Petuntun ". Sedang dalam bhs Jawa, pantun di kenal juga sebagai parikan.

Pantun Jenaka Lucu Terbaru bikin anda semua bikin ngakak terlebih lebih seru lagi apabila di buat sms sama rekan - rekan dapat pula sama pasangan atau kekasih tercinta yang anda sayangi bisa bikin suasana bikin happy.Ada banyak sekali jenis pantun selain pantun jenaka, diantaranya yakni pantun Agama, pantun adat, pantun budi, pantun nasihat, pantun cinta, dan masih banyak lagi.nah bagi anda yang ingin bermain pantun bisa langsung lihat yang telah admin sajikan buat anda dibawah ini.


Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Terbaru

Ke jakarta naiklah pesawat
Pesawat terbang, landingnya susah
Kalau cinta sudah melekat
Siang terbayang, malam mimpi basah

Beli aspirin obat mata
Anak kuda di pingir kali
Biar miskin aku tetap cinta
Karna harta gampang di cari

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Mengarang lagu lalu kunyanyikan
Untuk menghibur si bunga pujaan
Adakah sibunga merasa nyaman
Mari kita teruskan di pelaminan

Jait baju bikin kebaya
Untuk kondangan dihari selasa
Di kasih tau ga percaya
Kalo Ane bukan buaya

Jangan suka menulis di atas kaca
Menulislah diatas meja
Janganlah menangis karena cinta
Menangislah karena dosa

Malam hari main kulintang
Ditemani sobat sobat tersayang
Gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Seorang anak bernyanyi ria
Sambil bernyanyi menari pula
Siapa yang tidak bakal tertawa
Disangka waras ternyata gila

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Ikan gabus di rawa-rawa
Ikan belut nyangkut di jaring
Perutku sakit menahan tawa
Gigi palsu loncat ke piring

Buah pisang buah tomat
Disimpan didalam lumbung padi
Pantas tercium bau menyengat
Rupanya kau belum mandi

Memasak ikan di dalam peti
Paling enak di campur terasi
Gayanya aja kayak selebriti
Tapi dompetnya kagak berisi

Paling seger minum limau
Campur madu tambah nikmat
Ayam berani sama harimau
Itu ayam super nekat

Lebih baik warna kuning
daripada warna ungu
Lebih baik gigi kuning
daripada putih tapi palsu

Jalan-jalan ke rawa-rawa
Capek duduk di pohon palm
Geli hati menahan tawa
Melihat katak memakai helm

Ke cimanggis membeli kopiah
Kopiah indah kan kau dapati
Begitu banyak gadis yang singgah
Hanya dinda yang memikat hati

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yang cantik

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Rumahmu dari kayu
Atapnya dari jerami
Rupamu sungguh ayu
Tapi sayang jarang mandi

Layangan putus nyangkut di paku
Pakunya nempel di jemuran baju
Cinta mu tulus hanya untuk ku
Tapi sayang mama ku ngga setuju

Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan

Naek pesawat ke pulau sumbawa
Ada petir gak jadi terbang
Kalau anda ingin tertawa
Tarik bibir ke arah belakang

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Orang sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya

Mengambil air di dalam perigi
Tali timbanya panjang sehasta
Jikalau kucing tak bergigi
Alamat tikus berpesta pora

Ada cacing makan ikan
Udeh kenyang renang ke tangki
Mau tau yang melelahkan
pergi ke Bandung berjalan kaki

Bunga skuntum boleh di ikat
Bunga dahlia hanya sebatang
Sekali senyum aku terpikat
Senyum kedua dompetku hilang

Ada boboho ketemu betmen
biar maho, yang penting keren

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru ,informasi perihal harga-harga motor yamaha terbaru bulan ini. Salahsatu prusahaan motor asal jepang yaitu yamaha telah banyak mengembangkan kendaraan roda dua ( motor ) dengan banyak pilihan,Berbagai macam product motor berkwalitas telah diproduksi serta dapat di pasarkan dengan berhasil dan sukses.

Motor Yamaha melengkapi motor ciptaan mereka dengan mutu terbaik dan fitur paling canggih di tahun 2015. Inovasi mulai dari sisi desain motor makin atraktif dan bergaya sesuai tren masa kini. pembeli makin meningkat seiring bertambahnya motor Yamaha dari kategori motor sport, motor bebek dan motor matic.Hal ini dapat kita jumpai di kebanyakan dealer daerah anda berada.Bagi calon pembeli yang sedang mencari motor Untuk soal mutu dan ketangguhan, Motor Yamaha bisa menjadi jawaban paling tepat, mengingat sejumlah spesifikasi handal dan fitur menarik

nah bagi anda yang tertarik beli Motor Yamaha dibulan ini, kami telah menyedian Daftar Harga Motor Yamaha  yang dapat anda buat jadi rekomendasi teranyar saat sebelum anda bertandang kediler motor Yamaha paling dekat dikota anda, silakan simak informasi yang sudah ada berikut ini.

 Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru

Harga Motor Yamaha Mio Fino

Harga Yamaha Fino Classic Rp. 13.750.000
Harga Yamaha Fino Fashion Rp. 13.850.000
Harga Yamaha Fino Premium FI Rp. 14.525.000
Harga Yamaha Fino Premium FI SE Rp. 16.400.000
Harga Yamaha Fino Sporty FI Rp. 14.500.000
Harga Yamaha Fino Sporty FI SE Rp. 15.700.000

Harga Motor Yamaha CBU

Harga Yamaha YZF-R6 Rp. 220.000.000
Harga Yamaha YZF-R1 Rp. 335.000.000
Harga Yamaha Tmax Rp. 185.000.000
Harga Yamaha Vmax Rp. 500.000.000
Harga Yamaha R15 Rp. 28.000.000
Harga Yamaha R25 Rp. -

Harga Motor Yamaha Byson

Harga Yamaha Byson Rp. 21.250.000

Harga Motor Yamaha Force

Harga Yamaha Force Sporty Rp. 13.350.000
Harga Yamaha Force Elegan Rp. 13.700.000

Harga Motor Yamaha Jupiter MX

Harga Yamaha Jupiter MX Rp. 15.175.000
Harga Yamaha Jupiter MX ATCW Rp. 16.450.000
Harga Yamaha Jupiter MX CW Rp. 17.300.000
Harga Yamaha Jupiter MX CW AC Rp. 16.220.000
Harga Yamaha Jupiter MX CW MC Rp. 17.000.000
Harga Yamaha Jupiter MX CW Moto GP Rp. 17.600.000

Harga Motor Yamaha Jupiter Z

Harga Yamaha Jupiter Z Rp. 14.000.000
Harga Yamaha Jupiter Z CW FI Rp. 15.250.000
Harga Yamaha Jupiter Z CW FI Moto GP Rp. 15.500.000
Harga Yamaha Jupiter Z FI Rp. 14.600.000
Harga Yamaha Jupiter ZX CW Rp. 14.950.000
Harga Yamaha Jupiter ZX SE Rp. 15.250.000

Harga Motor Yamaha Mio

Harga Yamaha Mio GT Rp. 13.650.000
Harga Yamaha Mio GT Moto GP Livery Rp. 13.950.000
Harga Yamaha Mio J CW FI Rp. 13.350.000
Harga Yamaha Mio J CW FI Teen Rp. 13.350.000
Harga Yamaha Mio J FI Rp. 12.850.000
Harga Yamaha Mio Soul Rp. 13.700.000
Harga Yamaha Mio Sporty CW Rp. 12.350.000
Harga Yamaha Mio Soul GT Muscle Rp. 14.750.000
Harga Yamaha Mio Soul GT Street Rp. 14.750.000
Harga Yamaha New GT 125 Rp. 15.900.000

Harga Motor Yamaha Vixion

Harga Yamaha New V-Ixion KS Rp. 22.750.000
Harga Yamaha New V-Ixion Non KS Rp. 22.550.000
Harga Yamaha V-Ixion Rp. 22.000.000
Harga Yamaha V-Ixion SE Rp. 23.800.000
Harga Yamaha Vixion KS Rp. 23.200.000
Harga Yamaha Vixion KS moto GP Livery Rp. 23.700.000
Harga Yamaha Vixion KS SE Rp. 23.970.000
Harga Yamaha Vixion non KS Rp. 22.550.000

Harga Motor Yamaha Vega

Harga Yamaha Vega R DB Rp. 11.450.000
Harga Yamaha Vega RR Rp. 11.990.000
Harga Yamaha Vega RR DB Rp. 12.450.000
Harga Yamaha Vega ZR Rp. 11.300.000
Harga Yamaha Vega ZR DB Rp. 12.300.000

Harga Motor Yamaha X-Ride

Harga Yamaha X-Ride 0 Rp. 14.800.00
Harga Yamaha X-Ride ASE Rp. 17.150.000
Harga Yamaha X-Ride SE Rp. 15.400.000

Harga Motor Yamaha Xeon

Harga Yamaha Xeon RC Rp. 15.500.000
Harga Yamaha Xeon RC Moto GP Livery Rp. 15.800.000

Harga Motor Yamaha Sporpio Z

Harga Yamaha Scorpio Z CW Rp. 25.000.000
Harga Yamaha Scorpio Z Limited Edition Rp. 25.500.000